Rabu, 27 Februari 2013

Ada apa lagi dengan Airport Indonesia?.


26 february 2013, saya menerima telepon dari nomor . Karena suara speaker telepon saya suaranya kecil maka saya meminta untuk mengirimkan SMS, dan ternyata isi sms itu dalam bahasa Inggris lalu terjadilah dialog SMS seperti berikut ini:
    "Have you prepare the charge of $ 7,500 ??"
( dengan data tanggal 26-2-2013 dan jam 17-01-00 )
    saya jawab dalam bahasa inggris asal-asalan, yang menurut musisi Jamrud ASAL BRITISH, atau kata tetangga saya Inggris supir taxi yang tidak lulus SD atau Inggris bingung grammarnya, "biar bingung asal british", seperti berikut ini:
    "Tomorrow and where we meet?."
( dengan data tanggal 26-02-2013 dan jam 17-02-35 )
    Dan di jawab:
    "You call me, is the money ready so that I will clear it?."
( dengan data tanggal 26-02-2013 dan jam 17-05-29 )
 Lalu saya jawab dengan:
"Ok wait tomorrow at 1 wib " ( dengan data tanggal 26-02-2013 dan jam 17- 12-34 )
Dan SMS berikutnya dari beliau adalah sebagai berikut:
    "I stay at diplomatic quarters, will advice you totake a safe hotel, so that I meet you there b4going to clear it , and pls provide me the security code, ( dengan data tanggal 26-02-2013 dan jam 17-07-26 )
    "what time you prepare the money?"
( dengan data tanggal 26-2-2013 dan jam 17-11-02 )
Kontak saya hentikan karena hari sudah malam untuk memberikan kesempatan kepada beliau  istirahat
Dan tanggal 27-02-2013 saya kontak lagi dengan pertanyaan seperti berikut ini:
Sorry and welcome, I want to ask you from NFIU?.( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 12-05-39 )
tapi lama tak ada jawaban, lalu saya sms lagi dengan pertanyaan seperti ini: 
Where consignment for me?. 
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 13-12-31 )
Dan saya dapat SMS jawaban seperti berikut ini:
    Where is the money to pay and get it clear from diplomatic warehouse? ( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 13-14-33 )
    bring the money to four season hotel ( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 13-20-22 )
    have you get the money   ( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 13-23-09)
    If you dnt want to pay, I will send your consignment back on friday and you shld nt contact me againt.
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 13- 28-50 )
     airport 
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam  14-41-02 )
    I dnt like to talk much my friend bring the money to me
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 14-46-25 )
    I will gv you acct no to transfer the mny for custome
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 15-16-50 )
    what bank 
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 15-34-16 )
    Custom official acct 
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 15-36-53 )
    My friend are you playing with me, please dont contact me
( dengan data tanggal 27-02-2013 dan jam 15-40-38 )
    Dan itu mengundang kecurigaan saya, bahwa mereka hanya mau menipu seperti penipuan di Internet yang banyak dan dengan berbagai macam cara, yang sering juga di gunakan oleh Tentara Iblis di Indonesia jika mereka mau merampok atau membuat kiriman apa saja tidak akan pernah sampai kepada saya.
Yang ketika saya terjemahkan ke dalam bahasa indonesia semua jawaban yang di berikan kepada saya melalui google translet jadi seperti ini:

"Apakah Anda mempersiapkan biaya sebesar $ 7.500?
 "Kamu menyebut Aku, adalah uang yang sudah siap sehingga saya akan membersihkannya?."
"Saya tinggal di perempat diplomatik, akan nasihat Anda totake sebuah hotel yang aman, sehingga saya bertemu Anda di sana b4going untuk menghapusnya, dan pls memberikan saya kode keamanan, "
"apa waktu Anda mempersiapkan uang?"
Di mana uang untuk membayar dan mendapatkan jelas dari gudang diplomatik?
membawa uang untuk empat musim Hotel
Anda telah mendapatkan uang
Jika Anda dnt ingin membayar, saya akan mengirimkan kiriman Anda kembali pada hari Jumat dan Anda shld nt menghubungi saya againt.
  Bandara
Saya dnt ingin berbicara banyak teman saya membawa uang kepada saya
Saya akan gv Anda acct tidak untuk mentransfer mny untuk custome
apa bank
Resmi kustom acct
Teman saya yang Anda bermain dengan saya, silahkan menghubungi saya nggak
Yang saya edit atau artikan maksudnya seperti ini:
"Apakah Anda mempersiapkan biaya sebesar $ 7.500?"
untuk "Have you prepare the charge of $ 7,500 ??"
"Besok dan di mana kita bertemu?."
"Kamu panggil saya, jika uang sudah siap sehingga saya bisa membereskan itu?." untuk "You call me, is the money ready so that I will clear it?."
"Saya tinggal di perempat diplomatik, akan saran Anda untuk mengambil sebuah hotel yang aman, sehingga saya bertemu Anda di sana akan pergi untuk membereskannya, dan silahkan memberikan saya kode keamanan,
untuk "I stay at diplomatic quarters, will advice you to take a safe hotel, so that I meet you there be   going to clear it , and pls provide me the security code"
"kapan waktu Anda mempersiapkan uang?"
"what time you prepare the money?"
Di mana uang untuk membayar dan mendapatkan jelas dari gudang diplomatik?
membawa uang untuk empat musim Hotel
untuk: Where is the money to pay and get it clear from diplomatic warehouse?
bring the money to four season hotel
have you get the money
Anda telah mendapatkan uang
Jika Anda tidak ingin membayar, saya akan mengirimkan kiriman Anda kembali pada hari Jumat dan Anda shld tidak menghubungi saya againt.
untuk If you dont want to pay, I will send your consignment back on friday and you shld not contact me againt.
  Bandara
untuk   airport
Saya tidak ingin berbicara banyak teman, sampai kamu membawa uang kepada saya
 Untuk I dont like to talk much my friend bring the money to me
Saya akan memberi Anda acct tidak untuk mentransfer uang untuk custome
untuk I will give you acct no to transfer the money for custome
Bank apa
Untuk what bank
akun kantor  kustom
untuk Custom official acct
Teman jika kamu  bermain-main dengan saya silahkan  jangan menghubungi saya
untuk My friend are you playing with me, please dont contact me
     Esoknya  ( hari Juma'at  tanggal 28-02-2013 ) diplomat itu saya kontak kembali melalui SMS dan terjadi dialog seperti berikut ketika saya tanyakan seperti ini:
"Bagaimana dengan bisnis kita"  ( dengan data tanggal 27-02-2013  dan waktu  )  yang saya terjemahkan kedalam bahasa ingris memakai mesin penerjemah google menjadi "What about our business"
( dengan data tanggal 28-02-2013  dan waktu 15 - 13-22 )
yang di jawab dalam bahasa Inggris dengan  jawaban seperti berikut ini:
"You dont have money and your not serious"  ( dengan data tanggal 28-02-2013  dan waktu 15 - 14-48 )
yang beberapa katanya saya mengerti sehingga bisa saya tafsirkan walau tanpa mesin penerjemah Google, sebagai berikut:
"Kamu tidak serius dan kamu tidak punya uang untuk membayar ongkos kirim" ( dengan data tanggal 28-02-2013  dan waktu  15 - 14-48 )
Dan ketika saya jawab:
" kamu lihat uang di meuseum Bank Indonesia Jakarta-Kota,  bisa saya pinjam ".
 
yang dalam bahasa inggrisnya saya tulis seperti berikut ini:
"you see mny in  Meuseum Bank Indonesia Jakarta-Kota, there was much money can I borrow" ( dengan data tanggal 26-02-2013  dan waktu 15 - 14-48 )

yang awalnya akan saya kirimkan sms seperti berikut ini:
"saya siap membayar, coba kamu lihat di depan meseum Bank Indonesia Jakarta-Kota, di situ banyak uang yang bisa saya pinjam untuk membayar ongkos kiriman itu". 


yang ketika saya terjemahkan ke dalam bahasa Inggris melalui mesin penerjrmah google jadi seperti berikut:
 "I am ready to pay, you try to look ahead Meseum Bank Indonesia Jakarta-Kota, there was much money can I borrow to pay for the shipment"
Dan karena saya nilai kalimat itu terlalu panjang maka saya singkat jadi seperti itu:
"you see mny in  Meuseum Bank Indonesia Jakarta-Kota, there was much money can I borrow" ( dengan data tanggal 26-02-2013  dan waktu 15 - 14-48 )
 
Dan saya dapat sms balasan:
"Your crazy man"  ( dengan data tanggal  28-02-2013 dan waktu   Jam: 16-12-56
yang saya tafsirkan sebagai "kamu manusia gila" atau
"Kamu manusia sinting"
Dan ketika saya tanyakan "mengapa" yang dalam bahasa Inggris nya:
"Why"  ( dengan data tanggal 28-02-2013  dan waktu  )
ternyata tak ada jawaban apapun, sama seperti ketika saya tanyakan kepada Diplomat itu:
"apakah kamu agent dari NFIU"
Tak ada jawaban
Sampai hari ini 18-03-2013 saya pribadi tidak mengetahui pasti bagaimana nasib kiriman yang umtuk saya itu, yang saya pribadi ketahui pasti Airport dkuasai manusia kafir dan perampok terkutuk juga musuh abadi yang sangat berbahaya untuk saya dan pemerintah Negara Tuhan ( MULKULLAH ), terutama yang sudah terbukti  di Indonesia dan semoga tidak di seluruh Dunia.
     ( Sorry masih belum di edit )

Tidak ada komentar:

Technorati Profile