Senin, 25 Maret 2013

Berta dari FBI 1 di tahun 2013

Hari ini saya lagi bingung karena menerima email dari FBI yang ada hubungannya dengan perusahaan  pengiriman barang FedEx,  dan email itu seperti berikut ini:
The Common Law is the Will of Mankind Issuing from the Life of the People
The United States Department of Justice

 
 Attn;  Syamsudin
This is U.S attorney General,I received a report from FeDex  office on how you abandon your fund unclaimed,Could you let us know your  legal reasons why you choose to abandon the fund unclaimed with the FedEx ,also be informed in accordance with international law,Its illegal to receive the fund without the required document which bears your name.Its terrorist related act.I will issue warrant of arrest in your name if you fail to resolve this within the time limit given to you by the FedEx.Its only terrorist abandon their funds unclaim 
Photo of Eric Holder
Eric H. Holder, Jr.
Attorney General of the United States
Eric H. Holder
yang ketika saya terjemahkan dengan memakai mesin penerjemah email otomatis online google, jadi seperti ini:
Attn; Syamsudin
Ini adalah Jaksa Agung, saya menerima laporan dari kantor FedEx pada bagaimana Anda meninggalkan dana diklaim Anda, Bisakah Anda beritahu kami alasan hukum Anda mengapa Anda memilih untuk meninggalkan dana diklaim dengan FedEx, juga diinformasikan sesuai dengan hukum internasional, Its ilegal untuk menerima dana tanpa dokumen yang diperlukan yang dikenakan name.Its Anda act.I terkait teroris akan mengeluarkan surat perintah penangkapan atas nama Anda jika Anda gagal untuk menyelesaikan ini dalam batas waktu yang diberikan kepada Anda oleh FedEx.Its hanya kebebasan yang teroris dananya batalkan klaim 
yang saya artikan sebagai berikut :
"mengapa saya tidak mengklaim atau mengambil kiriman yang untuk saya yang ada di perusahaan FedEx" 
 Bagaimana tidak jadi bingung coba saja renungkan, saya pernah menerima email yang menyatakan ada kiriman yang untuk saya di FedEx, tetapi ketika saya tanyakan ternyata pihak agent FedEx menyatakan tidak ada kiriman yang untuk saya itu. Dan ketika saya balas email saya di nyatakan tidak bisa di kirim.
Bingungkan?.

Tidak ada komentar:

Technorati Profile